Jumat, 30 Agustus 2019

Pasang lantai kayu bandung yang harus anda ketahui

Lantai kayu bandung merupakan salah satu toko terbesar yang ada di indonesia, karena produk yang di produksi sangat banyak dan jenis kayu yang digunakan sangat beragam.
penjualan dari toko ini sangat berkembang pesat dari tahun ke tahunnya, bahkan hampir semua masyarakat bandung telah banyak yang mengenal kebesaran brand dari PT RAJAWALI PARQUET yang berpusat di kota bandung.


Kota bandung merupakan salah satu kota terbesar yang ada di indonesia, maka tak heran masyarakat di kota bandung sangat banyak. mulai dari penduduk asli hingga penduduk pendatang.
suasana di kota bandung agak sejuk ya gak dingin dan gak panas. maka tak heran banyak masyarakat luar kota yang ingin berwisata kesini, karena keindahan alamnya yang banyak disertai udara yang enak.

Pasang lantai kayu bandung

Untuk warga bandung dan sekitarnya, jika sampai saat ini anda belum menemukan spesialis pasang Parket kayu bandung, alangkah baiknya anda hubungi tim marketing kami, atau bisa langsung mengunjungi toko kami yang berlokasi di jalan rajawali barat no 39 bandung.

Produk yang kami sediakan sangat beragam, anda bisa memilih produk-produk berkualitas yang kami sediakan. kayu yang kami gunakan sangat berkualitas tinggi sehingga produk yang kami jual akan bertahan awet sangat lama

Produk-produk lantai kayu bandung

  • Lantai kayu parket atau lantai kayu solid
  • Lantai kayu vinyl atau lantai kayu laminated
  • Flooring kayu
  • Decking kayu (lantai kayu outdoor)
  • Papan tangga kayu
  • Atap kayu (lumber ceiling)

Kayu yang digunakan untuk memproduksi lantai kayu bandung

  • Kayu jati
  • Kayu merbau
  • Kayu bengkirai
  • Kayu sonokeling
  • Kayu momala
  • Kayu ulin
  • Dan kayu kuat padat lainnya

Jasa pasang parket bandung


Selain menjual dan memproduksi lantai kayu parket, kami juga memiliki tim jasa pemasangan yang sudah berpengalaman, sehingga lantai kayu yang dipasang akan sangat rapi dan bagus.
tim jasa pasang lantai kayu dari pt rajawali parquet memiliki jam terbang yang banyak, karena kami sering memasang lantai kayu ke berbagai kota yang ada di indonesia.


Untuk harga lantai kayu dan biaya pasang berbeda, karena harga lantai kayu yang kami tawarkan belum termasuk biaya pasang dan biaya ongkos kirim.


Gudang parquet bandung jawa barat

Kami adalah lantai kayu terbesar, sehingga tidak hanya memiliki toko Parket bandung saja, kami memiliki toko di kota lainnya, seperti di kota surabaya, kota tangerang selatan, dan pulau bali.
dan kami juga memiliki gudang parquet di bandung untuk menyimpan dan memproduksi lantai kayu secara besar. 

Jika anda ingin melihat gudang lantai kayu kami, bisa datang ke jalan raya nanjung, lagadar bandung jawa barat.
Namun untuk masuk ke dalam gudang tidak semua orang bisa masuk, karena harus ada ijin terlebih dahulu ke petugas gudang.

Manfaat menggunakan lantai kayu bandung


Banyak sekali kemudahan dan keuntungan jika rumah sudah terpasang lantai kayu, rumah anda semakin mewah dan alami. sehingga anda akan semakin nyaman ketika berada di dalam rumah.
bahkan lantai kayu yang sifatnya alami bisa memberikan kesehatan bagi tubuh anda sekeluarga.


Untuk penggunaannya lantai kayu bisa anda gunakan di dalam rumah maupun di luar rumah, sesuai kebutuhan anda saja.
terserah anda mau memasangnya di dalam kamar, ruangan tamu, ruangan santai, atau kamar mandi.

Untuk informasi harga lantai kayu dan stok produk secara lengkap bisa anda hubungi ke marketing kami

rohimat
.0812-2042-004

 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar