Selasa, 17 September 2019

parket kayu bagus berkualitas tinggi

Parket kayu atau yang sering disebut lantai kayu sudah menjadi jenis penutup lantai yang paling bagus, hasilnya yang elegan dan membuat rumah semakin terlihat mewah. bahan yang digunakan sangat alami karena berasal dari kayu asli bukan kayu buatan yang membuat penghuni rumah akan semakin sehat.


Bahan untuk membuat jenis penutup lantai kayu ini tidak menggunakan bahan-bahan dari kimia, tidak seperti jenis penutup lantai yang lain yang sangat mengutamakan bahan kimia untuk memproduksinya. lantai kayu diciptakan bagi orang-orang yang mencintai unsur alami dan keindahan bernuansa modern.


Memang rumah yang memiliki khas berlantai kayu adalah negara jepang, dari jaman dulu negara jepang sangat mencintai dunia perkayuan, sehingga kita sebagai negara penghasil kayu yang sangat banyak harus mengikuti orang jepang yang suka terhadap kayu untuk mempercantik rumahnya.
di indonesia banyak sekali kayu yang sangat kuat dan padat seperti kayu jati, bahkan motif dari kayu indonesia sangat cantik sekali.


Kayu yang digunakan untuk parket kayu

  • Kayu jati
  • Kayu merbau
  • Kayu bengkirai
  • Kayu snokeling
  • Kayu ulin
  • Kayu momala
  • Dan kayu yang lainnya yang terbukti memiliki kekuatan dan kepadatan sangat tinggi


Dari jaman dulu rumah di indonesia sebetulnya sudah memakai kayu alias papan untuk jenis rumah panggung atau masih bilik, namun dengan seiringnya jaman rumah menggunakan papan kayu sudah mulai ditinggalkan.
sekarang rumah mewah yang tinggal di komplek elit kembali lagi seperti jaman dahulu yang menggunakan kayu untuk alas lantai, kenapa ini terjadi, karena banyak orang yang percaya bahwa lantai kayu memberikan kesehatan baik dari udara maupun ketika terinjak.




Parket kayu ketika di injak sangat enak sekali, rasanya kaki itu adem banget seperti menginjakan kaki di atas lantai marmer. bahkan kelebihan lantai kayu yang membuat orang tergila-gila ingin menggunakan lantai kayu. karena flooring kayu bisa memberikan suasana yang hangat ketika udara di luar sangat dingin, bahkan sebaliknya jika udara di luar  menjadi panas di dalam rumah akan berubah seketika menjadi sejuk. inilah kelebihan kayu yang diberikan oleh tuhan kita semua.




Penggunaan lantai kayu bisa anda gunakan di semua bangunan, tidak hanya untuk rumah saja. terserah anda mau menggunakannya dimana.

Lantai kayu digunakan untuk tempat berikut ini



  1.  Hotel
  2. Apartemen
  3. Rumah
  4. Kios
  5. Ruko
  6. Restoran
  7. Kafe
  8. Dan lain-lain

Jika anda seorang pengusaha di dunia kuliner atau properti untuk meningkatkan omset melalui pelayanan secara tidak langsung saran saya agar menggunakan produk-produk lantai kayu, lantai kayu memiliki beberapa jenis produk yang bisa digunakan untuk plafon, dinding, dan lantai. dengan menggunakan lantai kayu tempat anda mencari uang akan semakin ramai karena memiliki kenyamanan yang sangat luar biasa.


Salah satu perusahaan amerika yang berani mendesain tempat usaha dengan lantai kayu adalah starbuck, lokasi ini benar-benar sangat mewah dan di dalamnya sungguh nyaman sekali



Jenis kayu yang digunakan untuk bagian luar sangat berbeda dengan lantai kayu untuk bagian indoor, karena desain lantai kayu khusus outdoor di produksi dengan cara yang telah ditentukan. meskipun diluar kayu ini sangat kuat terhadap cuaca hujan dan panas. jadi kayu ini tetap kuat dan awet bertahun-tahun.
nama jenis kayu tersebut adalah decking kayu atau yang di kenal lantai kayu tahan air, walaupun terkena hujan kayu ini tidak akan rapuh dan di makan rayap.


semoga setelah melihat ini anda langsung tertarik menggunakan lantai kayu, terimakasih telah membaca artikel ini sampai selesai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar